Berita Hot: Jadwal ISL dan Klasemen Sementara Hari ini 4 Februari 2014





Pada pertandingan kemarin ISL menggelar 2 pertandingan untuk wilayah barat. Salah satunya adalah pertandingan antara Arema vs Persijap yang berkesudahan dengan skor 4-1, dimana dengan hasil ini maka Arema berhasil duduk di peringkat pertama klasemen sementara ISL wilayah barat dengan keunggulan selisih gol.

Sebelum laga ini, ada juga pertandingan seru antara Gersik United vs Persik yang berkesudahan dengan skor 1-1 dan membuat keduanya duduk di posisi 5 dan 6 di papan klasemen dengan 1 poin.

Dan hari ini, Selasa (4/2/2014) ISL akan menggelar satu pertandingan lanjutan untuk wilayah timur antara Persiram vs Persiba Balik Papan, rencananya pertandingan ini akan digelar mulai pukul 15.30. Sama seperti kemarin, pertandingan ini juga tidak akan disiarkan secara langsung oleh Televisi.

Laga sore Ini merupakan laga perdana untuk Persiram Raja Ampat di gelaran ISL 2014 ini, meskipun ini merupakan laga pertama dan untuk Persiba Balik Papan merupakan laga ke-2 setelah pada pertandingan perdana kemarin Persiba Balik papan di tahan imbang oleh Persiba Bantul.

Berikut ini Klasemen ISL 2014 untuk wilayah barat dan timur sampai dengan hari ini, Selasa 4 Februari 2014.

http://www.aktualpost.com/2014/02/04/9603/jadwal-isl-dan-klasemen-sementara-hari-ini-4-februari-2014/

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^