Berita Hot: CR7 dan Messi "Kencan Ganda" di Gala Ballon d'Or











VIVAbola - Gala Ballon d'Or yang digelar di Kongresshaus, Zurich, Selasa dini hari WIB dihadiri oleh sejumlah bintang lapangan hijau. Tak ketinggalan dua WAGs cantik yang menggandeng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.Ballon d'Or 2013 dibalut oleh sisi hiburan yang sangat mengagumkan. Tata cahaya, panggung megah, sampai animo media peliput juga sangat luar biasa. Kedatangan para pasangan cantik pesepakbola ikut menjadi bumbu ajang bergengsi tersebut.Apalagi dua bintang sepakbola saat ini, Ronaldo dan Messi, ikut membawa kekasih mereka. Irina Shayk setiap berada di sampil CR7, sedangkan Antonella Roccuzzo tak bisa lepas dari La Pulga.Ronaldo tampak keren dengan jas warna hitam dengan dasi kupu-kupu. Irina tak ketinggalan dengan gaun pendek berwarna hitam. Model asal Rusia itu semakin seksi dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam yang ia kenakan.

Antonella tak mau ketinggalan dari gaya sang suami. Messi tampil nyentrik dengan jas berwarna merahnya, sang istri tampil dengan gaun panjang berwarna biru gelap dengan belahan dada yang rendah.Kedua pasangan pun tampak seperti sedang "double-date" di acara Ballon d'Or semalam. Kursi kedua pasangan bersebelahan. Momen ini pun tak lepas dari incaran pewarta foto.



Ronaldo dan Irina tampak lebih intim pada malam tersebut. Dalam beberapa foto, yang dilansir Marca, keduanya kerap tertangkap kamera sedang mengobrol.

CR7 pun tak segan mencium sang kekasih saat Pele mengucapkan namanya sebagai peraih trofi Ballon d'Or 2013. Irina bahkan ikut menitikan air mata melihat Ronaldo yang tak bisa menahan tangis di atas panggung.



Sedangkan, Messi dan Antonella tampak lebih asyik dengan gadget mereka. Sang bintang Barcelona tampak tetap memegang handphone plus powerbank (adaptor portable) meski sudah di depan panggung, sedangkan Antonella juga melakukan hal serupa.

Meski tampak seperti sedang kencan ganda, kedua pasangan tampak jarang ngobrol satu sama lain. Irina lebih sering berbicara dengan sang kekasih sedangkan Antonella tetap sibuk dengan gadget-nya.



Selain Irina dan Antonella, beberapa wanita cantik memang muncul pada gala semalam di Zurich, Swiss. Model yang menjadi presenter, Fernanda Lima, tampil anggun dengan gaun panjang berwarna hijau. Sedangkan DJ Paula Morais tampak "nempel" dengan legenda Brasil, Ronaldo Da Lima. (eh)

Ingin baca erita-berita sepakbola menarik lainnya? klik disini.

http://ift.tt/1hTXfuP

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^