Berita Hot: Juan Mata ke MU, Rooney ke Chelsea













REDEBOLIVIA, MANCHESTER - Negosiasi antara Chelsea dan Manchester United untuk membahas kepindahan Juan Mata dikabarkan berjalan lancar. Analis Sky Sports, Guillem Balague, yakin kepindahan Mata ke Manchester United akan terjadi, cepat atau lambat.

" Manchester United dan Chelsea sedang bernegosiasi mengenai masa depan Juan Mata dan pokok pembicaraan mereka adalah Mata hijrah ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini," tutur Balague seperti dikutip Tribunnews.com dari Sky Sports.

Balague menuturkan Chelsea memasang banderol 32 juta Pound Sterling atau sekitar Rp 640 miliar. Chelsea juga meminta penyerang Manchester United, Wayne Rooney, sebagai bagian dari penjualan Mata. Manchester United tidak setuju terhadap harga Mata dan Rooney sebagai bagian dari kesepakatan. Tanpa Rooney, The Blues mematok harga 35 juta Pound Sterling.

"Tapi saya yakin kesepakatan itu akan tercapai karena menguntungkan semua pihak," ujar Balague.

Menurut Balague, Manchester United membutuhkan kualitas pada tim mereka. Sedangkan Juan Mata membutuhkan kesempatan bermain yang sudah jarang dia dapatkan di Chelsea.

http://ift.tt/1kWFDAT

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^