Berita Hot: Pemberitaan suami bikin nama Nafa Urbach tercoreng



Sumber :



| Rabu, 22 Januari 2014 11:17

REDEBOLIVIA - Kabar pengeroyokan Mario Lawalata yang diduga dilakukan oleh , berdampak negatif bagi artis Nafa Urbach. Tidak sedikit orang yang menyudutkan dirinya lewat jejaring sosial karena kabar itu.

"Saya belum dapat hikmah apa-apa, yang ada nama saya jelek dari kemarin, di Twitter apalagi, 'wah suaminya terkenal algojo', aduhh," keluh Nafa Urbach di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Nafa mengaku sempat memutuskan tidak lagi menggunakan Twitternya, bahkan untuk keluar rumah saja bingung. Lantaran banyak awak media yang sudah menunggu klarifikasi dari dirinya.





"Aduh komennya kayak gini, aduh sudah ah gue nggak main Twitter, main path saja. Mau keluar rumah, wartawan sudah ada di luar rumah," ungkapnya.

Kendati demikian, Nafa tidak merasa alergi dengan kehadiran infotainment. Pasalnya dia sudah begitu dekat dengan dunia infotainment.

"Saya nggak trauma. Saya sudah lekat dengan dunia infotainment, dari umur 14 tahun. Cuma ya itu, mengasah bagaimana supaya tidak terpancing," pungkasnya.

(kpl/tov/dar)

http://ift.tt/1aJODiJ

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^