Berita Hot: Peta Interaktif Banjir Jakarta Hari Ini

Jakarta Utara dan Jakarta Pusat paling parah terkena banjir.

(ANTARAFOTO/ Ujang Zaelani)

VIVAnews - Hujan yang terus mengguyur wilayah Jabodetabek sejak kemarin hingga pagi ini, Sabtu 18 Januari 2014, membuat sejumlah wilayah di DKI Jakarta kembali dilanda banjir.

Kondisi ini tentu menyulitkan bagi Anda yang hendak bepergian di seputaran Jakarta. Wilayah yang dihantam banjir terparah adalah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Setidaknya ada 6 lokasi di Jakut yang terendam air, dan 8 lokasi di Jakpus yang terendam.

Ketinggian air di Kelapa Gading, Jakarta Utara, misalnya mencapai kurang lebih setengah meter. Sementara di Tanah Abang mencapai kira-kira 40 cm. Banjir di Tanah Abang juga merendam stasiun kereta sehingga kereta api maupun kereta rel listrik pagi ini tak bisa berjalan dari dan menuju Stasiun Tanah Abang.

Air di Underpass Kemayoran, Jakarta Pusat, bahkan mencapai sekitar 1 meter. Sementara di Wilayah Jakarta Timur setidaknya ada 3 titik banjir, salah satunya di Samsat Timur yang tergenang air dengan ketinggian hingga kira-kira 60 cm. Untuk wilayah Jakarta Barat, banjir dengan ketinggian kurang lebih 1 meter terjadi di Rawa Buaya.

Untuk mengetahui lebih rinci, Anda dapat mengklik Peta Interaktif Banjir Jakarta di tautan ini yang dibuat berbasis Google Maps.

© VIVA.co.id | Share :





http://ift.tt/Koug3t

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^