Berita Hot: Juan Mata Datang, Shinji Kagawa Hengkang?



Atletico Madrid dan Borussia Dortmund siap meminang Shinji Kagawa, yang kemungkinan besar makin tersisih dari di Old Trafford seiring kedatangan Juan Mata.

OLEH

DEDE SUGITA Dengan Juan Mata nyaris dipastikan bergabung, Shinji Kagawa dikabarkan siap-siap mengepak koper dari Manchester United.

Sebagaimana diketahui, United dan Chelsea telah menyepakati transfer senilai £37 juta, rekor pembelian termahal Setan Merah, untuk Mata, yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis hari ini.

Kedatangan gelandang serang Spanyol itu bakal semakin membatasi kans bermain Kagawa, yang sedari awal memang bukan pilihan utama David Moyes, tapi pemain Jepang itu tak perlu khawatir karena sekurangnya ada dua klub yang siap menampungnya.

Seperti dilansir Tribalfootball, Atletico Madrid, yang sebelumnya juga sempat mengincar Mata, kini mengalihkan bidikan kepada Kagawa. Diego Simeone diketahui tengah merambah bursa transfer untuk mencari 'pemain No. 10', dan setelah gagal memboyong Mata, Kagawa muncul sebagai alternatif Los Colchoneros.

Selain klub La Liga itu, Kagawa juga dikait-kaitkan dengan kemungkinan kembali ke Borussia Dortmund. Bos Die Borussen, Jurgen Klopp, sangat berhasrat untuk "memulangkan" pemain 24 tahun itu ke Signal Iduna Park.

http://ift.tt/1aud4qb

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^