Berita Hot: MAN OF THE MATCH Chelsea - Manchester United: Samuel Eto'o



Samuel Eto'o layak dianugerahi predikat pemain terbaik di laga antara Chelsea dan Manchester United, di mana ia mencetak hat-trick.

OLEH

TEGAR PARAMARTHA

Ikuti di twitter Chelsea melanjutkan performa impresif di Stamford Bridge di bawah asuhan Jose Mourinho, dan tidak tanggung-tanggung, kali ini The Blues sukses melibas Manchester United dengan skor telak 3-1.

PEMAIN TERBAIK



Samuel Eto'o

Menit bermain

79

Gol

3 Assist

0

Tembakan (akurat)

4 (3)

Operan (% akurat)

19 (79%)

Umpan kunci

1

Dribel

1

Sentuhan

32 Laporan Pertandingan

Bintang lapangan layak disematkan kepada striker Samuel Eto'o. Eks striker FC Internazionale itu seolah menemukan ketajamannya kembali di pertandingan ini.Penampatan posisi, finishing yang sempuna membawa ia memborong semua gol yang dicetak Chelsea alias mencetak hat-trick ke gawang yang dikawal oleh David De Gea.Di babak pertama, Eto'o memaksa United turun minum dengan tertinggal dua gol. Ia langsung membawa tuan rumah memimpin melalui tembakan jarak jauh di menit ke-17. Bola tidak dapat dijangkau oleh De Gea karena membentur Carrick terlebih dahulu.Ketika paruh pertama tampak akan berakhir dengan skor 1-0, Eto'o kembali menjebol gawang United. Ia mampu memaksimalkan umpan Gary Cahill dengan satu sontekan yang kembali tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh De Gea.Baru empat menit setelah restart, pendukung tuan rumah kembali bersorak. Eto'o mengukir hat-trick setelah memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Cahill saat tendangan sudut.Meski Eto'o keluar di menit ke-79, performa mengkilapnya dengan catatan hat-trick tentu tidak dapat diabaikan. Ini adalah kali pertama Eto'o mencetak lebih dari satu gol sejak bergabung dengan The Blues pada musim panas kemarin. Berkat itu juga, Chelsea keluar sebagai pemenang, meskipun United sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 melalui gol yang dicetak oleh Javier Hernandez.Dengan kemenangan itu, Chelsea masih menjaga jarak dengan Arsenal dan Manchester City yang berada di posisi dua besar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sementara bagi Manchester United, kekalahan itu semakin membuat mereka tertahan di posisi tujuh.



http://ift.tt/1aBBpEQ

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^