Berita Hot: Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United













REDEBOLIVIA - Chelsea akan menjamu Manchester United di pekan ke-22 kompetisi Liga Premier Inggris. Pertandingan dilangsungkan di Stamford Bridge, London, Minggu (19/1/2014).

Di laga ini, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akan menurunkan penyerang asal Kamerun, Samuel Eto'o. Bek Branislav Ivanovic, yang sebelumnya menderita cedera, juga sudah dapat dimainkan di laga ini.

Kehadiran Eto'o membuat Fernando Torres harus duduk di bangku cadangan. Pembelian anyar The Blues, Nemanja Matic juga masuk daftar pemain cadangan.

Sementara di kubu Manchester United, David Moyes akan memainkan Phil Jones dan Ashley Young. Keduanya sempat absen selama beberapa pertandingan karena cedera.

Sedangkan di lini depan, tidak terdapat nama Wayne Rooney dan Robin van Persie. Keduanya masih menderita cedera. Danny Welbeck akan menjadi andalan MU untuk menggedor gawang Chelsea. Susunan pemain:

Chelsea: Petr Cech (PG), Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Ramires, David Luiz, Willian, Oscar, Eden Hazard, Samuel Eto'o

Cadangan: Ashley Cole, Frank Lampard, Fernando Torres, Juan Mata, John Obi Mikel, Nemanja Matic Schwarzer

Manchester United: David De Gea (PG), Rafael, Jonny Evans, Nemanja Vidic, Patrice Evra, Phill Jones, Michael Carrick, Antonio Valencia, Adnan Januzaj, Ashley Young, Danny Welbeck

Cadangan: Ryan Giggs, Chris Smalling, Andres Lindegaard, Javier Hernandez, Tom Cleverley, Darren Fletcher, Shinji Kagawa

http://ift.tt/1eKuEmx

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^