Berita Hot: Ribery: Ballon D'Or Bukan Target Saya



Franck Ribery senang semua telah berlalu dan ia kembali fokus untuk menyabet banyak gelar juara bersama Bayern Munich.

OLEH

TEGAR PARAMARTHA

Ikuti di twitter Gelandang Bayern Munich Franck Ribery menegaskan memenangkan FIFA Ballon d'Or bukanlah target bagi dirinya, ia menegaskan meraih trofi juara bersama klub dan timnas Prancis adalah hal yang lebih penting untuknya.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 30 tahun tersebut menempati posisi tiga di penghargaan individu yang prestisius itu di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Saya bukan pemain yang egois dan FIFA Ballon d'Or bukanlah target bagi diri saya," ungkap Ribery kepada Bild. "Saya lebih memilih memenangkan semuanya lagi bersama Bayern dan memenangkan juara dunia. Itu yang benar-benar penting.

"Tentu saja, saya ingin memenangkan penghargaan itu, tetapi apa lagi yang dapat saya lakukan setelah memenangkan semua trofi bersama Bayern?

"Saya baik-baik saja. Memenangkan Ballon d'Or bukanlah yang terpenting untuk saya. Saya senang semua sudah berlalu. Saya sekarang ingin memenangkan banyak trofi juara bersama Bayern sekali lagi."

http://www.goal.com/id-ID/news/1360/sepakbola-jerman/2014/01/14/4543286/franck-ribery-ballon-dor-bukan-target-saya

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^