Berita Hot: Lunafly, Satu Lagi Musisi Negeri Ginseng yang Mampir ke Indonesia.



iBerita.com - "You're liar, rempong is not beautiful. Beautiful is cantik," ujar Teo, salah seorang personil Lunafly, seperti diungkapkannya saat menjadi bintang tamu pada acara Buka-Bukaan yang ditayangkan Selasa (21/01/2014) kemarin.



Pada hari Minggu (19/01/2014), Lunafly dan LC9 berhasil gebrak fans Indonesia lewat "Lukie Beat Live in Convert" yang digelar di Jungleland, Sentul, Bogor. Hujan yang sempat turun tidak menyurutkan semangat para penonton untuk bertemu idolanya.

Fans dibuat histeris mendengar Lunafly menyanyikan "Jodoh Pasti Bertemu" milik Afgan. Band besutan Nega Network ini juga mengcover "Mirror" dari Justin Timberlake dan "As Long As You Love Me" milik Backstreet Boys.

Sebelum mengadakan konser yang kedua kalinya di Indonesia ini, grup yang beranggotakan Sam, Teo dan Yoon ini juga telah melakukan sesi wawancara dan jumpa pers dengan para awak media pada 18 Januari 2014 kemarin, Lunafly dan LC9 memanjakan para penggemarnya dengan mengadakan acara fans signing yang bertempat di Ice Palace - Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara tersebut diperuntukkan bagi pemegang tiket kelas Andromeda dan Pegasus saja yang dapat bertatap muka langsung dengan dua grup asuhan Nega Network tersebut.

"Selamat bruise apa kabar? Saya Teo," sapa Teo yang langsung disambut teriakan dari para fans yang hadir saat itu. Si bungsu Yoon pun tak mau ketinggalan menyapa para Lukie-sebutan untuk fans Lunafly-Indonesia. Teo sempat mengatakan bahwa Sam tidak dapat hadir dikarenakan dalam keadaan sakit. Untuk mengobati kekecewaan para fans, Sam pun menyapa para Lukie dalam keadaan berbaring melalui sebuah video.

Lunafly adalah grup trio yang berasal dari negeri ginseng, Korea. Mereka memulai debut di industri musik pada bulan September 2012. Selain lagu milik sendiri yang berbahasa Inggris, mereka juga sering meng-cover lagu lain yang juga berbahasa Inggris. Hal ini ditujukan agar fans dari luar Korea lebih mudah menerima mereka.

Menjadi bintang tamu pada acara talkshow Buka Bukaan pada hari Selasa kemarin adalah agenda terakhir Lunafly sebelum kembali ke Korea. Mereka mengungkapkan jika sudah berada di Indonesia selama 5 hari dalam rangkaian tur konser mereka bersama rekan satu agensinya, LC9.

http://ift.tt/1ilymZo

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^