Berita Baru: Changmin `TVXQ` Raih Penghargaan Sebagai Aktor





REDEBOLIVIA, Seoul : Changmin dikenal di ranah hiburan sebagai salah satu personel boy band ternama TVXQ. Meski sebagai penyanyi, Changmin rupanya memiliki bakat berakting yang patut mendapatkan acungan jempol. Hal itu dibuktikan dengan penghargaan yang diterima Changmin.









Artis binaan SM Entertainment itu menyabet piala dalam perhelatan 2013 KBS Entertainment Awards yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Changmin berhasil menyabet piala tersebut berkat kerja kerasnya sebagai aktor reality show dalam tayangan Our Neighborhood's Masters of Variety and Sports.

Changmin mengakui ini merupakan penghargaan yang menakjubkan yang ia raih sebagai aktor, bukan penyanyi. Melalui situs resminya, Senin (23/12/2013), Changmin juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang selama ini mendukungnya.

"Hello! Ini Max Changmin. Piala ini sangat berharga bagiku. Saya mendapatkan penghargaan dari bidang yang berbeda, bukan di musik," ujar Changmin.

"Meski lelah, saya selalu menikmati hari-hari pengambilan gambar yang terjadi dalam acara tersebut. Saya akan selalu melakukan hal yang terbaik. Terima kasih, semuanya! Berhati-hatilah dengan musim dingin yang mulai menggigit ini."

Saat ini, Changmin tengah mempersiapkan diri untuk konser spesialnya yang akan dilangsungkan bersama TVXQ dalam 'Time Slip. Changmin dan Yunho bakal beraksi total di hadapan penggemarnya yang berlangsung 26 dan 27 Desember mendatang. Aksi TVXQ ini akan digelar di Ilsan Kintex, Seoul, Korea Selatan.(Des) Baca juga:Keberadaan Changmin `TVXQ` Bikin Jepang Jadi `Rusuh`Film Changmin `TVXQ` Bakal Tayang di Korea Selatan

http://showbiz.liputan6.com/read/783063/changmin-tvxq-raih-penghargaan-sebagai-aktor

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^