Berita Hot: Aurelie Moeremans Mengaku Pernikahannya Tak Bahagia





REDEBOLIVIA - Lama tidak terdengar keberadaannya, Aurelie Moeremans (20) mendadak menulis sepenggal kisah hidupnya, terutama setelah dinikahi Roby Tremonti. Curahatan hati Aurelie itu terbaca di akun Facebook-nya, Selasa (31/12/2013).

Tulisan itu muncul di Facebook setelah banyak penggemarnya yang bertanya soal status janda Aurelie di akun Instagram dan Twitter. Pemain film 'Jinx', 'D Love' dan 'Sweetheart' lalu bercerita soal kisruh rumah-tangganya dengan Robi.

"Pernikahan (dengan Robi) itu tidak sah," kata Aurelie.

Saat menikah di Gereja Katolik Mardi Yuana, kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Desember 2011, Aurelie hanya bersama Robi dan tidak dihadiri orangtua. Kala itu, usia Aurelie menginjak 18 tahun. Dari usianya, Aurelie memang diijinkan menikah. Tapi, pernikahan tadi dianggap tidak sah jika tidak ada orangtua dari pihak perempuan.

"Pernikahan itu tidak tercatat di catatan sipil," jelas Aurelie.

Selama menikah, aku Aurelie, dirinya tertekan dan mengaku tak bahagia. "Aku merasa tersiksa dan sakit-sakitan karena stress," ucap pesinetron 'Putri yang Ditukar', 'Magic' serta 'Rama dan Ramona' tersebut.

Selama tinggal bersama Robi dan mertuanya, Aurelie mengaku tidak diijinkan bertemu dengan ayah dan ibunya sendiri. "Aku disuruh kerja buat X. Aku yang bayar semua. Bulan-bulan terakhir, dia mulai kasar," cerita Aurelie.

Selain kerap diludahi, wajah Aurelie juga sering di tampar, dan rambutnya yang terus di jambak.

"Saat mau pulang, aku sering di ancam (Robi)," kata artis kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993, ini. "Aku akhirnya nekat," lanjutnya.

Kala sedang syuting, Aurelie coba menghubungi ibunya dan meminta menjemput di lokasi. Tanpa menyebutkan waktunya, Aurelie kemudian bisa kembali bertemu orangtuanya.

"Kenapa tidak dari dulu ya (kaburnya)," tulis Aurelie.

Sejak kabur dari Robi, perempuan bernama asli Aurelie Alida Marie Moeremans itu tidak pernah bertemu lagi dengan suaminya.

"Aku minta ke X supaya tidak ganggu aku lagi. Tapi dia minta maaf dan ingin aku kembali ke dia," katanya. (kin)

http://www.tribunnews.com/seleb/2013/12/31/aurelie-moeremans-mengaku-pernikahannya-tak-bahagia

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^