Berita Hot: Kisah Pilu Aurelie Moeremans Setelah Kawin Lari



Senin, 30 Desember 2013 | 07:07 WIB



Aurelie Alida Moeremans. facebook.com

REDEBOLIVIA , Jakarta - Selebriti Aurelie Alida Marie Moeremans yang pernah melakukan kawin lari bersama kekasihnya, RT, 10 Oktober 2011, pada Sabtu, 28 Desember 2013, menulis di fanpage akun Facebook-nya. Dalam catatan yang diunggah pada pukul 11.26 itu, bintang sinetron berdarah Belgia itu mengungkapkan bahwa ia menikah atas paksaan kekasihnya, seorang model iklan.Pada tulisannya, Aurelie menyebut kekasihnya yang berusia 13 tahun lebih tua itu dengan sebutan Mister X. Ia menulis, Mister X sengaja menunggunya selama tiga tahun sampai ia berusia 18 tahun agar bisa kawin lari meski ditentang orang tua Aurelie, Jean Marc Moremans dan Sri Sunarti."Aku ketemu dia di suatu tempat dan ternyata dia udah bawa pengacara.. Ternyata si mister X dengan sok terharu bilang " Akhirnya ya kamu 18, kita masih sama sama.. Sekarang kita coba urus pernikahan kita ya, bisa kok tanpa orang tua, mereka ini mau bantu kita," Aurelie menuliskan."Aku rasanya pengen mati aja waktu itu beneran.. Aku ga pernah mau nikah muda.. Apalagi sama dia, dengan ortu aku yang ga setuju begitu..Aku langsung nangis bilang ga mau.. Dia marah se marah marahnya, bilang udah nungguin aku segitu lamanya dan aku masih ragu..Dia ngancam aku lagi yang serem serem..," Aurelie melanjutkan.Menurut Aurelie yang kini berusia 20 tahun ini, RT mencari puluhan gereja yang bisa membantu menikahkah mereka. "Semua gereja bilang ga bisa kalau orang tua masih hidup tapi ga hadir," katanya. Ia dan RT akhirnya menikah di sebuah gereja di Cibinong, Jawa Barat. "Tanpa adanya orang tua, tanpa latihan dulu atau belajar apa pun di gereja," ia menuliskan.Kisah kawin lari Aurelie ini pernah diperkarakan oleh ayah dan ibunya. Jean dan Sri sampai mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia.Perkenalan Aurelie dengan kekasihnya dimulai saat keduanya sama-sama membintangi iklan salah satu provider telepon pada 2009. ISTIBerita lain:Haul Gus Dur, Butet Mengolok-Olok Prabowo?Sutarman: Ucapan Gus Dur ManjurKisah Rhoma Irama Lolos dari Pembunuhan Kata Rhoma, Jokowi yang Mengajaknya Duet Kebun Binatang Surabaya Terkejam di Dunia Atut Chosiyah Bertahan di Paviliun CendanaDampak Merger Axis-XL bagi Negara Versi Tifatul

http://www.tempo.co/read/news/2013/12/30/219540905/Kisah-Pilu-Aurelie-Moeremans-Setelah-Kawin-Lari

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^