Berita Hot: Dukungan Bintang Lapangan Hijau Kepada Michael Schumacher



Ikon Formula One ini sedang dalam kondisi kritis sejak mengalami kecelakaan ketika bermain ski.

OLEH

SANDY MARIATNA

Ikuti di twitter Pesan-pesan dan dukungan dari para pesepakbola terus mengalir kepada pembalap Formula One Michael Schumacher yang dilaporkan dalam kondisi kritis setelah mengalami kecelakaan ketika bermain ski di pergunungan Alpen, Minggu (29/12) kemarin.

Juara dunia F1 tujuh kali itu dilaporkan harus menjalani bedah otak darurat setelah mengalami luka serius di kepalanya, membuatnya koma hingga saat ini. Schumacher, 44 tahun, merupakan pembalap ikonik F1 yang sukses memenangi 91 balapan dan paling terkenal ketika berkarier bersama Ferrari. Schumacher adalah penggemar berat sepakbola dan juka seorang suporter FC Koln dan pernah bermain bagi tim kasta kedua di Swiss, FC Echichens. Ia juga kerap bertanding dalam laga-laga amal.

Dukungan dari para pemain dan mantan pemain sepakbola pun tertuju kepadanya melalui jejaring sosial. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Sparing a thought for Michael Schumacher..."Forza Campione" - Alessandro Del Piero (@delpieroale) December 30, 2013

Nigel de Jong (AC Milan ): "Baru mendengar kabar tentang Micheal Schumacher, semoga lekas sembuh! Dia adalah salah satu alasan mengapa saya menjadi penggemar berat Formula One."

Andre Schurrle (Chelsea): "Get well soon, Michael Schumacher!!!! Gute Besserung, Michael Schumacher!!! #bestrong"

Lukas Podolski (Arsenal): "Kabar buruk dari Swiss, semoga lekas sembuh Michael Schumacher. All the best for you, my friend! #getwellsoon #MichaelSchumacher"

Jerome Boateng (Bayern Munich): "Get well soon, Michael Schumacher!"

Keep fighting Michael. Get well soon. pic.twitter.com/QTN1TnAIzL - Cafu. (@officialcafu) December 29, 2013

Rio Ferdinand (Manchester United): "Segala doa tertuju kepada #Schumacher dan keluarga"

Dietmar Hamann (eks gelandang Liverpool): "Dukungan kepada Michael Schumacher dan keluarganya. Mari berharap dia bisa melewati rintangan ini."

Diego Milito (Internazionale): "Semoga Michael Schumacher diberi kekuatan. Kami semua mendukungmu!"

Claudio Marchisio (Juventus): "Jangan menyerah, Schumi!! #champion#F1#ferrari#world champion"

Been reading the news about Michael Schumacher, it's terrible. Thoughts are with him and his family - Aaron Ramsey (@aaronramsey) December 30, 2013

Per Mertesacker (Arsenal): "Segala dukungan kepada Schumi! Semoga segera sembuh"

Roberto Soldado (Tottenham Hotspur): "All support for Michael Schumacher!"

Gerard Deulofeu (Everton): "Berharap yang terbaik kepada Michael Schumacher! Kamu harus bisa melewati rintangan ini... #KeepfightingSchumacher"

http://www.goal.com/id-ID/news/2398/gaya-hidup/2013/12/30/4511577/dukungan-bintang-lapangan-hijau-kepada-michael-schumacher

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^