Berita Baru: Dekat dengan Sophia Muller, Ariel NOAH Belum Mau Menikah













REDEBOLIVIA, Jakarta : Sejak menyandang status duda, banyak nama wanita yang dikaitkan dengan Ariel NOAH. Terkini, Ariel digosipkan tengah dekat dengan Sophia Muller, mantan istri Indra Lesmana. Apakah ini pertanda kalau Ariel telah menemukan pelabuhan cintanya?

Sepertinya belum tentu. Pasalnya, Ariel mengaku belum akan menikah lagi dalam waktu dekat. Hal itu diceploskan dia saat berbincang dengan wartawan di sela penghargaan Ardan Group Award 2013 di Bandung, Jawa Barat, Senin (23/12/2013) malam.

"Kalau saya mah santai. Tahun 2013 terlalu padat mengerjakan ini-itu. Belum mau (melengkapi diri). Masih mau belajar banyak di musik," kata Ariel.

Kedekatan Ariel-Sophia mulai terendus ketika bulan lalu beredar foto yang menggambarkan keduanya tengah bergandengan tangan di mall. Tak hanya itu, Ariel-Sophia juga tertangkap di stasiun kereta api. Bahkan, keduanya juga makan malam romantis di sebuah restoran.

Tak mau memikirkan pernikahan, mantan kekasih Luna Maya itu ingin lebih banyak bersantai di tahun depan. Maklum, sepanjang 2013, NOAH digeber konser keliling Indonesia. "Ingin bersantai saja, kemarin kan sudah kerja keras," katanya. (fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/783593/dekat-dengan-sophia-muller-ariel-noah-belum-mau-menikah

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^