Berita Hot: Ini Resolusi Messi untuk Tahun 2014





REDEBOLIVIA, Barcelona : Jelang pergantian tahun sudah menjadi hal yang lazim setiap orang memiliki resolusi, tak kecuali bintang Barcelona Lionel Messi. Pemuda Argentina itu sangat berharap di tahun 2014 akan terbesar dari cedera.









Messi memang tidak beruntung di tahun 2013. Pemuda 26 tahun itu diganggu serangkaian cedera. Saat ini Messi sedang menjalani pemulihan pasca mengalami cedera hamstring pertengahan November lalu. Messi berharap kejadian serupa tak terulang di tahun 2014.

"Ada banyak hal penting secara pribadi, tapi pada level olahraga di tahun 2014 saya berharap menjadi tahun tanpa cedera," ucap Messi dalam program televisi Mundo Leo.

Messi berharap bisa fit 100 persen saat Barcelona menghadapi laga penting melawan Atletico Madrid 12 Januari 2014. Messi diperkirakan masih belum akan main ketika Barca bertemu Elche pada laga pertama Los Azulgranas di tahun 2014. Massi baru akan main beberapa menit kala bersua Getafe di Copa del Rey 9 Januari 2014.

"Tujuannya sekarang adalah mempersiapkan fisik dan idealnya memiliki beberapa sesi latihan dengan rekan setim sebelum bermain lagi. Setelah merayakan tahun baru bersama keluargaku, saya akan terbang ke Barcelona pada 1 Januari dan begitu saya kembali, kami akan melihat kapan bagusnya saya bisa main lagi," ucap Messi.

Tenaga Messi sangat dibutuhkan Barcelona. Saat ayah satu anak ini absen, Barcelona menelan dua kekalahan. Posisi Barca di puncak klasemen La Liga saat ini ditempel Atletico Madrid yang kalah selisih gol saja. Baca JugaPenyerang Barca Merapat ke LiverpoolJanuzaj Jadi Inspirasi Pemain Muda MUSchumi Masih Kritis

http://bola.liputan6.com/read/788349/ini-resolusi-messi-untuk-tahun-2014

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^