Berita Hot: Chelsea vs Liverpool: Babak I Chelsea Unggul 2-1





REDEBOLIVIA, LONDON - Tuan rumah Chelsea berhasil unggul 2-1 atas Liverpool pada babak pertama dalam lanjutan kompetisi English Premier League (EPL) di Stadion Stamford Bridge, Minggu malam (29/12/2013).

The Reds tampil mengejutkan tim tuan rumah. Laga berjalan tiga menit, gawang Petr Cech kebobolan oleh gol Martin Skrtel.

Berawal dari tendangan bebas berjarak 30 meter, bola kemudian berusaha disundul Luis Suarez. Bola kemudian meluncur deras di depan gawang langsung dicocor Skrtel dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat, tanpa bisa dihalangi oleh kiper.

Keunggulan 1-0 Liverpool tidak bertahan lama. Sebab pada menit ke-17, Chelsea menyamakan kedudukan. Eden Hazard melakukan tendangan voli mengarah ke pojok kiri atas penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet.

Penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet kembali harus memungut bola dari gawangnya di menit ke-34. Penyerang asal Kamerun, Samuel Eto'o mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari kemelut di depan gawang Simon Mignolet, pemain belakang Liverpool salah dalam mengantisipasi bola. Bola kemudian, mendarat di kaki Eto'o, dengan tenang dia mencetak gol. Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic (Cole'30), Cahill, Terry, Azpilicueta; D Luiz, Lampard; Willian, Oscar, Hazard; Eto'o

Cadangan: Schwarzer, Cole, Essien, Mikel, Schurrle, Mata, Torres

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Johnson, Skrtel, Agger, Sakho; Lucas, Allen, Henderson; Sterling, Suarez, Coutinho

Cadangan: Jones; Toure, Alberto, Aspas, Cissokho, Rossiter, Smith

http://www.tribunnews.com/superball/2013/12/29/chelsea-vs-liverpool-babak-i-chelsea-unggul-2-1

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^