Berita Hot: Gal Gadot: Ketika Pertama Kali Dikabari Soal Wonder Woman, Aku Lemas!







penulis: Adhie Sathya

Satu lagi aktris pendatang baru sukses mendaratkan sebuah peran besar di sekuel Man of Steel. Bintang Fast Six, Gal Gadot akan bermain dalam film garapan Zack Snyder sebagai Wonder Woman.

Keraguan pada awalnya mulai bermunculan. Terlebih perbedaan fisik antara sang karakter dan Gadot sendiri sangat mencolok, di mana wanita asal Israel tidak memiliki dada sebagus Wonder Woman.

Soal peran barunya tersebut, Gadot sempat tidak mempercayai kalau ia akan memerankan Wonder Woman. "Saat itu aku baru mendarat di LA buat syuting bersama agenku. Dia berteriak kepadaku kalau aku adalah Wonder Woman." ungkapnya.

"Aku tidak percaya sebelum ia menyakinkanku. Kami berdua berteriak di dalam pesawat. Aku pun lemas karena bahagia dan sangat tidak mempercayai kabar tersebut." jelas Gadot.

Sekuel yang berjudul Batman vs. Superman akan mulai digarap pada awal tahun depan dengan target rilis 17 Juli 2015. Sejumlah nama-nama besar seperti Ben Affleck, Henry Cavill dan Amy Adams juga bermain.

http://www.hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Movie/News/Gal-Gadot-Ketika-Pertama-Kali-Dikabari-Soal-Wonder-Woman-Aku-Lemas

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^