Berita Hot: Showcase Patrizio di malam Tahun Baru 2014



Setelah berhasil mendatangkan Boyz to Men dan Rick Price, Hotel Mulia Senayan kembali mengahdirkan penyanyi internasional Yakni Patrizio Buanne di malam Tahun Baru 2014. (Foto: Fernando LICOM)

REDEBOLIVIA: Setelah berhasil mendatangkan Boyz to Men dan Rick Price, Hotel Mulia Senayan kembali mengahdirkan penyanyi internasional Yakni Patrizio Buanne di malam Tahun Baru 2014.

Penyanyi sekaligus pencipta asal Italia, lagu ini akan melakukan showcase pada malam tahun baru 2014 bertajuk "Viva La DOLCE" yang berarti "Hidup ini Sangat Indah". Ia akan membawakan 15 lagu tembang-tembang Italia secara Ekslusif.

"Ini penampilan ketiga saya di Indonesia . Dan saya sangat senang, saat saya perfume, saya nanti akan lebih banyak berbicara dan berbincang dibandingkan bernyayi.

Karena saya ingin lebih dekat dengan para penggemar maupun penonton saya," kata Patrizo saat di temui di Hotel Mulia ,Senayan, Jakarta, Senin ( 30/12/13).

Patrizo sendiri berencana akan mengeluarkan album baru pada tahun 2014 tepatnya pada hari valentaine, yakni tanggal 14 Februari.

Untuk tiket menyaksikan pria kelahiran Austria tahun 20 September 1980 ini, Hotel Mulia mematok Rp. 3.000.000/Nett. dengan Tiket tersebut para penonton atau penggemar tidak hanya bisa melihat aksi Patrizo, tapi juga akan disuguhkan musik perkusi modern dari "Angle Percussion" Dhita dan Uzie. Tak sampai di situ, para tamu juga dapat menikmati prasmanan mewah. @fernando

http://www.lensaindonesia.com/2013/12/30/showcase-patrizio-di-malam-tahun-baru-2014.html

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^