Berita Hot: Senangnya Amel Carla Bisa Liburan Tahun Baru





REDEBOLIVIA, Jakarta : Artis cilik Amel Carla sangat gembira akhirnya bisa merayakan perayaan malam tahun baru. Maklum bila Amel sangat gembira. Sebabnya, Amel baru saja menyelesaikan syuting yang melelahkan untuk film Kau dan ACI.





Syuting film Kau dan ACI berlangsung di kawasan Kopeng, Semarang, Jawa Tengah. Suhu di Kopeng sangat dingin karena berada di antara kaki gunung Merbabu dan Merapi. Amel pun semat drop ketika syuting di sana.

"Memang saya sempat kritis dengan kondisi kesehatan saat itu. Bayangkan, dengan suhu yang begitu dingin membuat saya tak bisa ngapa-ngapain. Yang ada saya selimutan terus supaya tidak kedinginan," kenang Amel di kantor Qasthalani Citra Film kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Senin (30/12/2013).

Meski berap melakukan syuting di Kopeng, namun hal itu tak menjadi halangan bagi pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini. Megingat, ia punya tanggung jawab sebagai artis yang memiliki jiwa profesional dan keberadaannya di film itu juga cukup penting.

"Film ini bercerita mengenai pendidikan dan arti persahabatan. Buat saya film ini sangat dibutuhkan bagi semua pelajar di Indonesia, termasuk saya. Film ini juga menyadarkan kita untuk cinta Indonesia," tutur Amel yang terkenal lewat sitkom Suami-suami Takut Istri ini.

Di film Kau dan ACI yang bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Januari 2014 mendatang, Amel berperan sebagai Nanda. Nanda adalah gadis yang memiliki tubuh agak gemuk dan selalu berbicara lugu. Nanda merupakan sahabat Tiwi (diperankan Monica Setiawan) yang memiliki paras cantik, namun kurang begitu cerdas.

"Tapi saya berusaha untuk memperbaiki nilai dengan semangat belajar. Film ini membuat motivasi saya untuk menekankan pentingnya pendidikan, memiliki ilmu dan arti persahabatan. Makanya saya berharap film ini ditonton oleh semua pelajar," ujar Amel.

Amel menambahkan, dalam film tersebut teman-temanya berusaha memusuhi ketiga pemeran utama yakni, Andi, Cahaya, dan Ian, namun Nanda hanya ikut-ikutan tanpa tahu menahu persoalannya. Nanda hanya tidak ingin ia kehilangan sahabat-sahabatnya. Kini ketika Ichsan meminta Nanda untuk menjadi kekasihnya dengan cara yang sangat resmi Nanda malah bingung. Nanda pun ikut berprtisipasi dengan kelompok musik tersebut.

http://showbiz.liputan6.com/read/787753/senangnya-amel-carla-bisa-liburan-tahun-baru

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^