Berita Hot: Pengumuman CPNS 2013, Web Menpan dan BKN Down!







Pekanbaru - Hari ini Selasa 24 Desember 2013 adalah hari pengumuman CPNS 2013. Hasil tes CPNS 2013 itu bisa dilihat di website Kemenpan dan BKN. Namun ketika website itu dibuka dalam keadaan tidak bisa di akses.

Website Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) yang beralamat di http://www.menpan.go.id mengalamai 500 Internal Server Error, nginx/1.4.1.

Wiwid Rukmana warga jalan Delima Pekanbaru mengungkapkan kekesalannya karena tidak bisa melihat pengumuman hasil tes CPNS 2013. "Berkali-kali saya buka situs Menpan.go.id namun tidak bisa," ujarnya penuh kesal.

Sementara itu Ujang Kelana warga jalan Bina Krida Pekanbaru yang sempat melihat situs menpan.go.id pada pagi harinya berhasil mengakses. Namun tidak ada samasekali pengumuman hasil tes CPNS 2013 yang tertera disana.

"Saya hanya melihat pengumuman lama tertera disana, tidak ada tanda-tanda pengumuman untuk hasil tes CPNS 2013," kata Ujang kepada Pekanbaru.co.

Dari pantauan Pekanbaru.co mengakses situs menpan.go.id juga terjadi hal yang sama, hanya saja pada bagian bawah pengumuman yang lama ada tulisan bisa diunduh di http://www.menpan.go.id/publikasi/unduh-dokumen/surat/file/4035, namun itu juga tidak bisa diakses.

Ada apa ini? Tanya kenapa? Silahkan tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah tentang pengumuman CPNS 2013 ini.***



just a writer's

http://www.pekanbaru.co/17858/pengumuman-cpns-2013-web-menpan-dan-bkn-down/

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^