Berita Hot: Tahun Baru, Andi Soraya Ditinggal Suami dan Anak













REDEBOLIVIA, Jakarta : Andi Soraya terpaksa menghabiskan malam Tahun Baru seorang diri. Kedua anaknya, Darren dan Shawn sudah memiliki rencana untuk berlibur dengan ayah kandungnya masing-masing keluar negeri. Sementara, ia memilih untuk menetap di Jakarta.

Dikatakan artis yang akrab disapa Aya ini, anak pertamanya, Shawn akan menghabiskan malam pergantian tahun di Malaysia dan Singapura bersama ayah kandungnya, Ahmad Kurnia Wibawa. Sementara, Darren diajak Steve Immanuel untuk berlibur ke tiga negara, yakni Dubai, Israel dan Yordania.

"Aku di rumahku saja nanti malam tahun baru sama keluarga. Kumpul-kumpul sederhana saja. Anak-anakku sudah sama bapaknya masing-masing. Jadi judulnya, aku tahun baruan sendirian saja di Jakarta," ucap Aya kepada wartawan di Jakarta, Senin (30/12/2013).

Ditinggal anak-anaknya jelas membuat bintang film 'Arisan Brondong' itu kesepian. Namun, Aya tak ingin memperlihatkan raut wajah sedih dihadapan anak-anaknya karena merayakan pergantian tahun tanpa mereka.

"Pastinya (kesepian), tapi alhamdulillah adik-adikku ada yang nemenin di rumah. Lagian aku juga mesti istirahat tanggal tiga sudah start syuting lagi. Rencananya mau kumpul-kumpul makan malam saja dirumahku barbeque-an gitu," tambah dia.

Tak cuma ditinggal anak, Aya juga terancam tak bisa merayakan malam pergantian tahun dengan suaminya, Rudi Sutopo. Kisruh rumah tangga yang dihadapi keduanya, membuat Aya dan Rudi jarang menghabiskan waktu bersama.

"Ya belum tahu (tahun baruan bareng suami), rencananya ya kumpul-kumpul dengan keluargaku saja. Nggak tahu nanti hari H-nya bagaimana," kata Aya. (fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/788173/tahun-baru-andi-soraya-ditinggal-suami-dan-anak

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^