Berita Hot: Heboh Video Shinta Bachir, Baby Margaretha Kasih Saran ini





REDEBOLIVIA, Jakarta : Baby Margaretha ikut prihatin atas kejadian yang tengah dialami Shinta Bachir. Saat ini, video Shinta sedang mengganti baju di sebuah kamar beredar di dunia maya lewat situs youtube.

"Aku sih nggak tahu ya kasus itu. Tapi pastinya aku takut juga kalau mengalami hal itu," kata Baby saat dihubungi wartawan, Senin (23/12/2013).

Bila sekarang Baby berada di posisi Shinta, dia akan meminta pertanggungjawaban kepada para kru film. Pasalnya, peristiwa itu terjadi saat Shinta tengah syuting untuk film Pulau Hantu 3.

"Kru film kan harus melindungi pemainnya. Kalau itu terjadi harusnya dituntut dong. Harus dicari tuh orang yang melakukan begitu, harus dikumpulkan kru-krunya," ujar Baby.

Shinta yang dihubungi wartawan mengaku masih ingat betul di mana adegan video itu diambil. Setahu dia, waktu itu dirinya sendiri berada di kamar. Sementara kamar sebelah diisi sutradara, asisten sutradara, dan kameramen.

Meskipun merasa dirugikan, Shinta tak ingin membawa masalah ini ke jalur hukum. Bagi dia, hal itu hanya membuang waktu saja.(Yaz/Mer)







Baca:Heboh Video Shinta Bachir Ganti BajuVideo Ganti Baju Beredar, Shinta Bachir Ogah Lapor PolisiBaby Margaretha Pernah Direkam Orang saat di Toilet

http://showbiz.liputan6.com/read/782857/heboh-video-shinta-bachir-baby-margaretha-kasih-saran-ini

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^