Berita Hot: Nikmati Christmas Dinner di Hotel Berbintang





SOLO - Bagi umat kristiani, momentum Natal tidak hanya dimaknai sebagai hari lahir Yesus, namun juga sebagai momen untuk dapat berkumpul bersama keluarga maupun kerabat jauh yang lama tak bersua. Karena itu, tak heran jika makan malam setelah beribadah di gereja seolah menjadi tradisi bagi masyarakat yang merayakan Natal. Hal itulah yang dibidik sejumlah hotel di Kota Solo dengan menggelar dinner atau makan malam di malam Natal. Seperti yang dilakukan Novotel Ibis Solo dan The Sunan Hotel Solo.

MICE & PR Executive Novotel & Ibis Solo, Ruli Sawitri mengatakan gala dinner di Novotel Ibis Solo sendiri mengangkat tema "Holy Christmas Eve" yang digelar saat malam Natal, Selasa (24/12/2013) mulai pukul 19.00-24.00 WIB.

"Gala dinner akan terasa spesial karena kami menyajikan menu-menu rekomendasi dari chef Narendra Restaurant. Seperti, Roasted Turkey dan Yule Log Cake yang merupakan menu andalan dan merupakan hidangan yang disajikan setiap kali perayaan Natal," ujarnya.

Tidak hanya menu rekomendasi Chef saja, Novotel Ibis Solo juga menyuguhkan kurang lebih 15 variasi menu yang terdiri dari appetizer, main course, dessert, carving dan live cooking. Khusus untuk Gala Dinner di Novotel digelar di Andrawina restaurant. Seakan melengkapi santap malam di hari istimewa, alunan akustik band juga hadir untuk menambah meriahnya malam Natal. Tidak ketinggalan, children choir dan special gift juga akan dibagi-bagikan oleh Santa Clause kepada anak - anak yang turut hadir dalam jamuan makan malam bersama keluarga.

"Untuk gala dinner di buffet di Ibis Solo, konsep Gala Dinner Buffet yang dihelat pun lebih simple. Bertempat di La Table restaurant yang memiliki gaya minimalis modern ini sangat cocok untuk jamuan makan malam Natal bersama keluarga," imbuhnya.

Sementara itu, The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket makan malam yang bertajuk "Journey To Heaven Christmas Dinner Set Menu". Jamuan makan malam ini akan digelar selama tiga hari berturut - turut yaitu pada tanggal 24, 25, 26 Desember 2013. Acara makan malam ini akan digelar di Narendra Indo Asia Dining mulai pukul 18.30 - 22.00 WIB.

Adapun menu istimewa yang akan tersaji diantaranya, Green Garden Salad with Chicken Cold Cut and Dressing Combination, Roasted Tomatoes Soup with Orange Ginger Aromatic Roll Bread and Butter, untuk menu utama tersedia Turkey Piccata with Mushroom Sauce with Vegetable Lasagna atau Pan Fried Fillet Mignon with Red Wine Sauce with Crosstrexx Potatoes and Vegetable Ratatouile. Untuk Hidangan penutup para tamu dapat menikmati Apple Pie Chocolate ice cream atau American Chocolate Cake with Vanilla Ice Cream dan untuk mocktail tersedia Saint's Claus atau Blue Snow Christmas Mocktail.

"Para tamu akan dihibur dengan paduan suara dari Panti Asuhan Karuna Gentan akan menyanyikan lagu lagu natal di lobby area dan juga Santa Claus yang akan membagi-bagikan kado cantik bagi anak-anak di lobby area. Iringan musik dan alunan merdu penyanyi secara live dari Victory Acoustic akan semakin menambah syahdunya malam natal yang bisa dinikmati bersama keluarga ataupun para kolega," jelas Public Relation Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari. Wijayanti Putri|@wijayantipoetri

http://www.soloblitz.co.id/2013/12/24/nikmati-christmas-dinner-di-hotel-berbintang/

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^