Berita Hot: Hari Pengumuman Hasil CPNS Honorer K2 Situs www.menpan.go ...



REDEBOLIVIA.com - Website resmi Kemen PAN-RB yang beralamat di www.menpan.go.id tidak bisa diakses, hal ini terjadi karena lonjakan pengunjung yang luar biasa karena hari ini, Rabu (5/2/2014) rencananya akan dilakukan pengumuman nama-nama peserta yang lolos tes CPNS 2013 dari jalur Honorer K2.

Menurut pantauan tim REDEBOLIVIA, kita akan dihadapkan dengan pesan 500 Internal Server Error jika kita hendak membuka laman www.menpan.go.id.



Hal ini juga terjadi saat pengumuman CPNS 2013 jalur umum kemarin, dimana server tidak bisa menampung lonjakan pengunjung yang ingin segera mengetahui nasib mereka apakah lolos tes atau gagal menjadi CPNS.

Selain secara online Pengumuman hasil TKD CPNS 2013 Jalur honorer K2 juga akan dilakukan oleh masing-masing instansi penyelenggara, kecuali untuk Provinsi Papua dan Papua Barat menyusul beberapa hari kemudian.

"Berbeda dengan pengumuman test dari pelamar umum, pengumuman untuk honorer K-2 ini bersifat final, yaitu mereka yang lulus," ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) Azwar Abubakar dalam jumpa pers usai rapat koordinasi persiapan pengumuman hasil TKD CPNS 2013 honorer K2, di Kementerian PANRB.

Semoga masalah server ini bisa cepat diselesaikan oleh panitia, agar para peserta bisa segera mengetahui hasil pengumuman CPNS K2 ini yang rencanaya baru bisa dilihat pada siang hari nanti.

http://www.teknoflas.com/14053/hari-pengumuman-hasil-cpns-honorer-k2-situs-ww-menpan-go-id-tidak-bisa-diakses.html

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^