Berita Hot: Hasil Liga Inggris dan Skor: Chelsea Dipuncak Klasemen





Chelsea vs Newcastle United berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan The Blues, Sabtu (8/2/2014). Eden Hazard berhasil ciptakan 3 gol (hattrick). Dengan kemenangan itu, Chelsea berhasil kuasai puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Penampilan Eden Hazard layak untuk diberi hadiah, yaitu puncak klasemen untuk Chelsea. Dari awal permainan Eden sudah memperlihatkan gelagat akan terciptanya gol dari tendangan kakinya.

Sebuah gol pertama pada laga Chelsea vs Newcastle United, Sabtu malam (8/2) terjadi pada menit ke-27 lewat kaki Eden Hazard membobol gawang yang dijaga oleh Tim Krul.

Umpan cantik dari Ivanovic tak disia-siakan Eden dengan tendangan yang sangat keras langsung saja melesakkan bola menembus gawang Newcastle United, Tim Krul tak dapat berbuat banyak hanya bisa memandang sikulit bundar telah bersarang digawang yang dijaganya. Skor 1-0.

Newcastle United tak tinggal diam, mencoba bangkit dan memberikan perlawanan yang cukup berarti bagi Chelsea. Gawang yang dijaga Cech sempat dalam bahaya Sissoko berhasil melewati jebakan offside namun sayang belum beruntung mencetak gol.

Kemudian gol kedua pun tercipta, lagi Eden Hazard memperlihatkan kemampuannya menciptakan gol. Kali ini umpan cantik dari William dilanjutkan dengan permainan one-two dengan Samuel Eto'o. Tendangan Eden Hazard gagal ditahan oleh Tim Krul. Skor 2-0.

Permainan kembali bergulir, serangan saling berbalas. Pada menit ke-63, lagi-lagi Eden menciptakan sebuah gol lewat pinalti. Eden Hazard hattrick, ini adalah hattrick pertama Eden di Liga Inggris.

Berikut adalah Klasemen Sementara Liga Inggris 2014:

http://www.pekanbaru.co/18953/hasil-liga-inggris-dan-skor-chelsea-dipuncak-klasemen/

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^