Berita Hot: www.menpan.go.id : Tak Pastikan Pengumuman CPNS Honorer K2





Peserta seleksi CPNS dari jalur Honorer K2 dipastikan harus mengelus dada. Penundaan pengumuman yang ada buat mereka harus lebih bersabar. Celakanya, pemerintah juga tak tahu kapan pengumuman yang dinanti oleh ratusan ribu tenaga honorer itu akan dikeluarkan.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) seharusnya mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur Tenaga Honorer kategori II (K2) pada Rabu (05/02/14) kemarin.

Namun apa lacur, di situs Menpan justru tertulis "502 Bad Gateway" yang kemudian diketahui jika alami kendala teknis. Website www.menpan.go.id tak mampu menahan lonjakan kunjungan yang sebabkan situs tersebut terjadi time out.

Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja berujar kepada JPNN yang dikutip Kamis (06/02/14), jika pihaknya masih belum bisa pastikan kapan pengumuman akan dikeluarkan.

"Belum ada kabar ini. Nanti kalau sudah ada saya kabari," akunya.

Senada dengan Setiawan, koleganya Herman Setyawan, Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB juga belum miliki detail informasi pasti kapan pengumuman CPNS K2 bakal dilepas ke publik.

"Kami belum tahu. Soalnya malam ini (Rabu 5/2) Pak Menteri baru ketemu Bapak Presiden," terangnya.

Tatkala tidak bisa diaksesnya situs www.menpan.go.id membuat banyak tenaga honorer di daerah panik. Janji pemerintah meleset dan diyakini jika Rabu 5 Februari 2014 bakal jadi penundaan ke-5 hasil pengumuman CPNS K2. Mereka sangat kecewa.

Dalam pada itu, Forum Honorer Indonesia (FHI) menghimbau agar ratusan ribu peserta CPNS K2 di seluruh nusantara untuk tenang dan bersabar. Sambil menunggu pengumuman resmi yang akan dikeluarkan pemerintah, mereka diminta untuk membantu ciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif.

http://www.pekanbaru.co/18851/pemerintah-tak-bisa-pastikan-kapan-pengumuman-cpns-kategori-2/

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^