Berita Hot: Menpan Umumkan Hasil Tes CPNS Honorer K2 di www.menpan.go.id





Menpan sejatinya umumkan hasil tes CPNS honorer K2 di situs www.menpan.go.id. Namun situs tersebut tidak kunjung bisa diakses. Kabar terkini menyebut jika situs tersebut masih diblokir untuk mengantisipasi penyusupan.

Mengutip Tribun News Rabu (05/02/14), hingga siang situs Menpan masih tak bisa diakses. Memasuki sore hari hasilnya sama saja. Menpan berkilah jika pengumuman tidak dilakukan secara serentak namun bertahap.

Kepala BKD Sikka, Nusa Tenggara Timur, Contantinus Tupen sempat mengubungi Menpan RI terkait perihal sukar diaksesnya situs Menpan. Ia berujar jika hasil CPNS K2 belum bisa diumumkan karena ada pemblokiran website.

"Kami masih terus berkoordinasi dan menunggu. Bisa hari ini atau besok. Kami tunggu saja," ujarnya.

Contantinus lanjutkan jika ia dan pihak BKD Sikka sejak tadi pagi terus menerima pertanyaan terkait pengumuman hasil CPNS K2. Namun, ia juga tak bisa berbuat banyak. Tak bisa diaksesnya situs Menpan bukan wilayahnya.

"Kami sampaikan bisa dibuka di website. Tetapi semua bilang belum bisa akses," sambungnya.

Bagi peserta namanya yang dinyatakan lulus akan dipanggil dan diumumkan oleh BKD daerah setempat. Mereka akan diminta menyiapkan data untuk diserahkan kemudian ke Menpan RI di Jakarta. Lantas kapan situs Menpan bisa diakses?

"Kami belum bisa pastikan kapan, tapi akan pantau perkembangannya," tutup Tupen.

http://sidomi.com/263341/menpan-umumkan-hasil-tes-cpns-honorer-k2-di-www-menpan-go-id/

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^