Berita Hot: Inilah Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu Malam



Berita Terkait



INILAH.COM, Jakarta - Sebanyak delapan pertandingan yang melibatkan 16 tim digelar pada Sabtu (8/2/14). Berikut hasil selengkapnya.

Pekan ke-25 diawali dengan kekalahan Arsenal di Anfield Stadium. Skuat asuhan Arsene Wenger itu harus tertunduk malu usai dipermalukan Liverpool dengan skor 5-1. Hasil minor tersebut membuat Arsenal turun ke posisi kedua klasemen dengan raihan 55 poin, sementara Liverpool tetap berada di urutan keempat dengan koleksi 50 poin.

Beralih ke Stamford Bridge, Chelsea sukses menaklukkan Newcastle United dengan skor 3-0. Catatan tiga poin membuat skuat asuhan Jose Mourinho menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 56 poin.

Manchester City turun ke posisi ketiga klasemen setelah tertahan di Carrow Road Stadium. The Citizens hanya mampu bermain imbang tanpa gol 0-0 melawan Norwich City.

Sementara itu, Swansea City berhasil memetik kemenangan pertamanya tanpa Michael Laudrup yang dipecat dari kursi kepelatihan. The Swans berhasil menang 3-0 saat menjamu Cardiff City di Liberty Stadium. Berikut hasil lengkap delapan pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-24 yang berlangsung Sabtu malam:

Liverpool 5 - 1 Arsenal

Aston Villa 0 - 2 West Ham United

Chelsea 3 - 0 Newcastle United

Crystal Palace 3 - 1 West Bromwich Albion

Norwich City 0 - 0 Manchester City

Southampton 2 - 2 Stoke City

Sunderland 0 - 2 Hull City

Swansea City 3 - 0 Cardiff City

http://bola.inilah.com/read/detail/2072258/inilah-hasil-lengkap-liga-inggris-sabtu-malam

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^