Berita Hot: Pengumuman CPNS K2 di Situs sscn.bkn.go.id dan www.menpan ...





Pengumuman CPNS K2 di situs sscn.bkn.go.id dan www.menpan.go.id hari ini, Senin 10 Februari 2014, baru hanya tampilkan 16 instansi saja sebagai hasil dari seleksi CPNS Honorer K2. Setelah alami penundaan hingga lima kali, akhirnya pengumuman yang dinantii ratusan ribu tenaga honorer itu dikeluarkan juga.

Ke-16 instansi yang dimaksud adalah sebagai berikut:

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Kementerian Negara Riset dan Teknologi Kementerian Negara Koperasi dan UKM Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kementerian Sosial Kementerian Perdagangan Kementerian Sekretariat Negara Badan Kepegawaian Negara Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Badan Tenaga Nuklir Nasional Kementerian PPN/Bappenas Badan Koordinasi Penanaman Modal Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Badan Standarisasi Nasional Badan Pengawas Obat dan Makanan Badan Nasional Penempatan Perlindungan TKI

Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur Tenaga Honorer Kategori Dua (K2) sejatinya telah dilepas KemenPAN-RB pada Minggu dinihari. Namun mereka merilisnya secara bertahap kurang lebih baru 50 persen saja.

Di situs sscn.bkn.go.id peserta bisa melihat hasil pengumuman yang ada. Namun hanya nama peserta yang lulus yang bakal dicantumkan. Sedangkan peserta yang tidak lulus tidak ada dalam list pengumuman yang dikeluarkan.

Situs sscn.bkn.go.id sendiri langsung terhubung dengan website KemenPAN-RB di www.mwnpan.go.id. Menurut Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman, pengumuman yang digulirkan akan dilakukan secara bertahap.

"Pengumumannya bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang di- upload. Untuk Senin masih untuk instansi dengan honorer sedikit karena lebih mudah dilakukan pemeriksaan dan di- clear-kan," jelasnya.

http://www.aktualpost.com/2014/02/10/10137/pengumuman-cpns-k2-di-situs-sscn-bkn-go-id-dan-www-menpan-go-id-baru-tampilkan-16-instansi/

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^