Berita Hot: Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Semifinal Copa Del Rey 2014





Partai pertama semifinal Copa del Rey 2014 akan menghadirkan pertandingan Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid, Kamis (6 Februari 2014) pukul 02.00 WIB. Bagi Madrid, inilah kesempatan emas mereka untuk mendulang bekal guna menghadapi pertemuan kedua di kandang Atletico.

Faktanya memang harus demikian. Madrid saat ini sudah tak boleh sombong atas saudara sekotanya tersebut. Atletico telah berubah menjadi tim tangguh yang harus disegani. Hasil 0-1 di pada pertandingan liga musim ini menjadi buktinya. Satu gol Diego Costa saat itu membuat Atletico menang di Santiago Bernabeu!

"Benar jika Atletico mampu mengalahkan Real Madrid di La Liga. Tapi Madrid telah banyak berubah. Kami pantas kalah saat itu dan esok kami harus berbeda. Kami harus ingat bahwa ini adalah pertandingan berdurasi 180 menit," ucap Carlo Ancelotti.

"Atletico bukanlah tim yang mudah dihadapi, mereka terorganisasi, bagus dalam bertahan dan juga dalam serangan balik. Seperti yang sudah saya bilang, kami harus berada dalam kondisi terbaik dan bermain dengan penuh percaya diri. Penting bagi kami untuk tidak kebobolan di kandang sendiri dengan sistem pertandingan home and away."

Madrid saat ini memang masih menanti apakah Cristiano Ronaldo bisa dimainkan atau tidak di pertandingan nanti. Bukan karena cedera, namun menanti keputusan otoritas sepakbola Spanyol terhadap tingkah CR7 setelah mendapat kartu merah di pertandingan lawan Bilbao.

"Saya yakin ia tidak akan mendapat hukuman serius untuk itu. Cristiano akan bermain sejak awal melawan Atletico!"

Jika sudah demikian, maka lini belakang Atletico wajib waspada. Pasalnya, Carletto juga sudah menyiapkan Gareth Bale untuk dimainkan sejak menit pertama. Atletico sendiri juga punya senjata baru jelang pertandingan nanti. Ia adalah Diego Ribas da Cunha yang sudah unjuk gigi dengan ikut mencetak gol akhir pekan lalu. Prakiraan Formasi:

Real Madrid: Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Luka Modric, Angel Di Maria; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Atletico Madrid: Thibaut Courtois; Juanfran, Diego Godin, Miranda, Emiliano Insua; Gabi Fernandez, Arda Turan, Koke, Diego Ribas; Diego Costa, David Villa. Tiga Pertemuan Terakhir:

29-09-2013: Real Madrid 0-1 Atletico Madrid

18-05-2013: Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

28-04-2013: Atletico Madrid 1-2 Real Madrid

http://www.aktualpost.com/2014/02/05/9675/prediksi-real-madrid-vs-atletico-madrid-semifinal-copa-del-rey-2014/

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^