Video Pasca Erupsi / Letusan Gunung Kelud

Video Pasca Erupsi / Letusan Gunung Kelud
Video Pasca Erupsi / Letusan Gunung Kelud - Pasca gunung kelud meletus pada kamis malam 13 Februari 2014, daerah sekitar gunung kelud seperti Kediri, Malang, dan beberapa daerah di Jawa Timur lainnya mengalami hujan abu dan kerikil. Bahkan dampak letusan gunung kelud tersebut mencapai beberapa daerah di Jawa Tengah salah satunya daerah Karanganyar. Jarak pandang menjadi sangat dekat, selain itu juga membuat mata menjadi sakit juga dapat mengganggu pernafasan.

Tidak hanya itu, banyak ibu-ibu yang akhirnya tidak dapat melakukan aktifitas memasak, dikarenakan semua peralatan dapur mereka terkena debu, bahkan juga sayuran yang mereka milikipun turut terkena debu.

Kediri, Jawa Timur, dan Indonesia kembali sedang mendapatkan ujian. Semoga tidak timbul banyak korban jiwa, dan dengan terjadinya bencana meletusnya gunung kelud tersebut dapat membuat kita semua lebih mendekatkan diri lagi kepada Yang Maha Kuasa. Karena apapun yang terjadi, semua telah digariskannya, semua ini adalah teguran dari-Nya.

Semoga saudara-saudara yang tinggal di sekitar gunung kelud, dan di daerah yang terkena dampak letusan gunung kelud diberi ketabahan dan mampu melewati semua ujian ini.

Berikut admin sertakan Video Pasca Erupsi / Letusan Gunung Kelud dari mertro tv.


0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^