Berita Hot: Timnas U-19 Maksimalkan Lawan Kehabisan Stamina



ANTARA FOTO/Noveradika/pras/14



REDEBOLIVIA, YOGYAKARTA -- Pelatih Tim Pra-PON DIY, Daryanto Hadi, mengaku cukup bangga dengan penampilan timnya yang sukses dua kali menggetarkan gawang Timnas U-19 Indonesia. Meski, dia cukup merasa kecewa melihat hasilnya karena mereka akhirnya menyerah 2-3 dari Evan Dimas dan kawan-kawan.

Timnas U-19 Indonesia Jumat (7/2) malam menghadapi Tim Pra-PON DIY dalam laga uji coba 'Tur Nusantara' di Stadion Madala Krida Yogyakarta. Timnas U-19 sempat mengalami demam panggung hingga tertinggal 1-2 pada babak pertama.

Pada 45 menit babak kedua, pemain Tim Pra-PON DIY kehabisan tenaga sehingga gagal mengimbangi permainan skuad Indra Sjafri.

''Pemain kehabisan stamina sehingga lini pertahanan yang lengah bisa dimanfaatkan dengan baik pemain Timnas U-19,'' kata Daryanto seperti dikutip Antara.

Timnas U-19 berhasil memaksimalkan pemain lawan yang kehabisan tenaga itu dengan mengunci kemenangan 3-2. Evan Dimas dan kawan-kawan sebelumnya juga sukses menekuk PSS Sleman 3-1 dan Persiba Bantul 2-0.

http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/14/02/08/n0njb0-timnas-u19-maksimalkan-lawan-kehabisan-stamina

0 comments:

welcome to my blog. please write some comment about this article ^_^